Kamis, 28 April 2011

JUAL SEIKO BELLMATIC 4006-6011 BLUE DIAL



Seiko Bellmatic merupakan salah satu jam tangan Seiko dengan fungsi bell atau alarm dengan movement automatic, yang saat ini sudah mulai jarang ditemukan, apalagi dalam kondisi yang masih mulus, Movement cal. 4006 dengan 17 jewels yang terbukti handal, cashing seri 6011 sesuai tulisan pada dialnya, dial warna biru sangat unik dan masih mulus walaupun usia sudah tergolong tua, yaitu buatan bulan Mei 1974 sesuai nomor seri yang ada di caseback.

Seiko Bellmatic ini mempunyai fitur bell atau alarm selain penunjuk waktu, hari dan tanggal, dan terdapat 2 crown (tengah dan atas), cara setting arlm dengan menarik crown tengah sekali lalu putar sesuai waktu alarm yang diinginkan (inner bezel akan berputar), selanjutnya tekan crown ke posisi normal lalu putar keatas untuk mengisi power reserve alarm, setelah itu "nyalakan" alarm dengan menarik crown atas, maka saat jam menunjukkan waktu alarm yang diinginkan, bell atau alarm akan berdring, untuk mematikan tekan crown atas ke posisi normal. Untuk setting tanggal bisa langsung menekan crown atas (tanggal akan berubah), sedangkan setting hari mengikuti 24 jam.


Caseback original 4006-6011

Secara keseluruhan jam tangan Seiko bellmatic ini masih bagus dan mulus, semua fungsi berjalan normal sebagaimana mestinya, all original kecuali rantai generik. Kekurangannya kaca ada scrath antara jam 11-12, namun tidak begitu mengganggu pemandangan.

Seiko Bellmatic - RARE and COLLECTIBLE

Asking Price : please sms/call 085727892298
(Sold) Thanks to Mr. "S" - Labuhan Batu

1 komentar: