Minggu, 05 Juni 2011

JUAL TISSOT AUTOMATIC HI-BEAT (SOLD)



Jual TISSOT Automatic 25 Jewels Hi-Beat, Jam tangan ini merupakan jajaran dresswatch dari TISSOT dengan nuansa klasik yang elegan, dengan casing stainless steel yang abadi dan SAPHIRRE CRYSTAL yang tahan gores, Dial wrana putih dengan tekstur garis-garis lingkaran pada bagian tengah, dipadukan dengan index, jarum dan tulisan TISSOT warna gold yang mengesankan kemewahan, serasi dengan brecelet stainless steel dengan gold strip, sungguh menawan.

Fitur day-date pada jam 3 dengan quick set day-date, yang telah dilengkapi dengan hack system (jarum detik berhenti saat crown ditarik untuk setting jam) lebih akurat saat setting jam.


Movement Automatic cal. 2836-2 dengan 25 jewels yang bekerja pada frekwensi 28.800 bph (beat per hour)  tergolong movement Hi-Beat dengan tingkat akurasi yang tinggi.


Caseback tampak ada grafiran "With Compliments form FELDA" yang menunjukan bahwa jam tangan TISSOT ini dipesan khusus oleh FELDA (Federal Land Development Authority) merupakan instansi pemerintah di Malaysia yang menangani masalah pemukiman pedesaan yang miskin ke daerah yang baru dikembangkan, misalnya pembukaan lahan perkebunan baru (semacam transmigrasi). Jadi jam tangan ini telah dipercaya kehandalannya dan keakuratannya oleh FELDA.


Movement 2836-2 Hi-Beat


Secara keseluruhan jam tangan ini masih sangat bagus, verry good condition, all original, termasuk Crown, mesin masih mulus dan kinclong, hanya dibuka sekali saat ambil foto, karena akurasinya memang sudah bagus.

Asking Price : SOLD 
Thanks to Mr. "AA" Makasar
Please call/sms 085727892298


Tidak ada komentar:

Posting Komentar